Menu

Wednesday, October 08, 2014

It's Okay, That's love (Korean Drama)

It's okay, It's love adalah sebuah drama yang punya posisi istimewa di memori otakku. Drama dengan 16 episode ini menceritakan tentang seorang dokter psychiatry, Ji hae Soo (Gong Hyo Jin) yang bertemu dengan Jang Jae Yul (Jo In Sung), seorang DJ dan OCD (*bukan OCD nya Om Ded loh :))

Perjalanan cinta mereka adalah perjalanan cinta yang tak biasa. Masing-masing dari diri mereka menyimpan trauma masa kecil yang berdampak besar pada kehidupan pribadi. Awalnya, Hae Soo sedikit ragu untuk membuka diri dengan Jae Yul terlebih setelah dikhianati oleh pacarnya. Namun, perlahan tapi pasti, Hae Soo berhasil untuk membuka diri kepada Jae Yul.

Hae Soo selalu memuji Jae Yul dengan ketampanannya dan ke COOL annya :p . Kebiasaan Jae Yul yang selalu blak-blakan ketika membicarakan dan berpendapat tentang sesuatu, ternyata menyimpan misteri. Jae Yul memiliki masa lalu yang lebih buruk.

Hubungan kedua sejoli ini mengalami pasang surut dan menjadi semakin buruk ketika OCS dan Schizophrenia Jae Yul bertambah parah. Dengan kenyataan yang pahit, mereka harus berpisah. Hae Soo tahu hubungan yang mereka jalin tidak sehat dan mengancam keselamatan Hae Soo. Jae Yul harus sembuh dari Schizophrenia jika ingin tetap bersama Hae Soo.


Drama ini dibintangi oleh Gong Hyo Jin (alasan utama kenapa aku memutuskan untuk mengikuti drama ini), Jo In Yung, Lee Kwang Soo, Sung Dong Il dan Dong Kyung Soo. Alasan kedua kenapa aku suka dengan drama ini adalah drama ini mengangkat tema yang istimewa. Yakni orang2 yang memiliki kasus2 khusus. Selain itu, aku juga mendapat pengetahuan baru mengenai cara memperlakukan orang-orang yang istimewa.

"orang yang paling menakutkan adalah orang yang 'normal'. mereka menyimpan sejuta misteri dan kadang tak bisa mengekspresikan jiwanya."

Selamat menonton :)


No comments:

Post a Comment

Thanks for your critics,,